Saturday 1 August 2015



 KATA - KATA ROMATIS

Jam-jam segini, menahan rindu lebih           Aku nggak tau sampai kapan usiaku,
tersiksa daripada menahan berak!               tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Sepandai-pandainya kamu melompat           Hidup adalah cerita tentang   
akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.    mencintai dalam sabar yang tidak
                                                                        pernah selesai dan ikhlas yang tnpa
Mungkin aku ditakdirkan buta,                       ujung, tanpa sabar dan ikhlas
buta untuk melihat wanita lain                        hancurlah hidup.
selain dirimu, I LOVE YOU
                                                                       Kau adalah hidupku tanpamu aku
Sekarang kita memang berjauhan tetapi      bisa mati. Karena kau cinta
suatu saat kita akan bersama.                      terakhirku, kasih sayangku 
                                                                        dan ragaku hanya untukmu.
Aku tak ingin meninggalkanmu       
satu menitpun, namun aku akan                    Mencintaimu adalah sebuah
meninggalkanmu untuk selamanya,            keindahan dan dicintaimu
sepanjang engkau bahagia disana.                merupakan sebuah kebahagiaan

Cita-cita kamu ingin jadi guru ya?                Kalo kita sayang sama seseorang,
Soalnya kamu selalu mengajarkan                bukan gimana kita harus memiliki
aku cara mencintai kamu.                             dia tapi bagaimana caranya supaya 
                                                                        kita bisa bahagiain dia.

TERIMA KASIH

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Pages - Menu

Total Pageviews

Powered by Blogger.
close
Blue Fire Pointer

Chat Langsung Dengan Admin

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified