Tuesday 4 August 2015



CERITA LUCU
 

Jenis-jenis KB
1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong deh



Curhatan 2 orang sahabat
Suatu hari Luna ketemu dgn Lina sahabatnya Luna curhat ama sahabatnya Lina. Luna: Lin suamiku pelit banget.
Lina : Kenapa?
Luna: gini, gajinya tiap bulan 3 juta per bulan dan aku hanya dapet 500 ribu, mana cukup?
Lina: oooh ya bagus dong. Kalo suamiku lebih pelit lg
Luna: emang kenapa?
Lina :Kata suamiku dia мäü kasi 5 juta dari 10 juta gajinya.
Luna : W°˚˚°W bagus dong senang banget tuh
Lina : Tapi,, kata suamiku itu nanti мäü dikasi kalo dia udah dapet pekerjaan
Luna :?!! (tepok pantat)



Kencan Jebakan
Seorang anak laki-laki dan gadis kencannya parkir di jalan sepi agak jauh dari kota, melakukan apa yang anak laki-laki dan perempuan lakukan di jalan-jalan sepi yang agak jauh dari kota, ketika gadis berhenti dan berkata kepada anak laki-laki itu.
"Aku seharusnya mengatakan ini sebelumnya, tapi aku ini seorang pelacur dan saya mengenakan biaya $20 untuk berhubungan." Anak laki-laki itu akhirnya membayarnya, dan mereka melakukan hal itu.
Setelah selesai merokok, anak itu hanya duduk di kursi pengemudi melihat keluar jendela.
"Mengapa kita tidak ke mana-mana?" tanya gadis itu.

"Yah, aku harusnya mengatakan hal ini sebelumnya, tapi aku adalah seorang sopir taksi, dan ongkos kembali ke kota adalah $25."






Gagalnya Pil KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa
kehamilan Dokter: "Loh ibu ini kan yang
tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi
ya?"
Ibu: "Iya dok..."
Dokter: "Apa obat KB yang saya beri tempo
hari ibu tidak minum?"
Ibu: "Minum dok!"
Dokter: "Lantas, kenapa ibu bisa hamil?"
Ibu: "Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat
baru nyampe leher, celana dalam udah
nyampe lutut..."




Alasan Terlambat Sekolah
Dua orang anak SD yang nakalnya
bukan main sebut saja Joni dan Toto
selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat ketika gurunya bertanya kenapa selalu terlambat? Hari ini mereka terlambat lagi dan guru bertanya pada mereka,..
Guru : "Joni,..!!! kenapa hari ini kamu terlambat lagi,..??"
Joni : "Anu,....anu, bu,...semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah saya keliling kota,.."
Guru : "????!!!kalau kamu Toto,..kenapa kamu juga terlambat,..???!!"
Toto : "Anu,bu,..semalam saya mimpi ketemu Joni sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya,..ya udah bu,..saya ikutan mereka keliling kota,.."
Guru : "!!!!??????!!?!?"


Klik next untuk melanjutka  next










0 komentar:

Post a Comment

Followers

Pages - Menu

Total Pageviews

Powered by Blogger.
close
Blue Fire Pointer

Chat Langsung Dengan Admin

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified