Saturday 1 August 2015




KATA - KATA ROMANTIS

Apakah kamu tahu mengapa Allah                        Aku lebih suka apel dibandingkan    
menciptakan ruang antara jari-jari kita?          anggur, makanya aku suka ngapelin
karena Allah akan mengirimkan seseorang          kamu daripada nganggurin kamu.
untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut,
saling menggenggam dan menjaga.                      Cinta aku kekamu itu bagaikan
                                                                              garam dilautan. Tidak terlihat tapi
Hal yang paling penting untuk kamu                      akan selalu ada selamanya.
lakukan di dunia ini adalah mendapatkan             
makanan, minuman dan seseorang                       Cinta itu bukan apa yang dipikirkan
yang mencintaimu.                                                oleh akal tapi cinta adalah apa yang
                                                                              dirasakan oleh HATI.
Bila kamu nanya mana yang
lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu          Aku akan memperjuangkan siapapun
aku akan jawab hidupku.                                       DIA, yang menemaniku disaat
Eits, janganlah marah dulu,                                  mendaki bukan DIA yang
karena kan kamulah hidupku                                menungguku di puncak.

Jika kamu nanya berapakah kali kamu                Pecah itu berarti membeli. Karena
datang ke pikiranku, jujur saja, hanya                 kamu sudah memecahkan hatiku
sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!                        maka kamu harus membelinya
                                                                             dengan cintamu.
Seandainya aku jadi wakil rakyat
aku pasti gagal. Gimana mau mikirin                   Nafas aku sesek banget!!! Karena
rakyat coba?, kalo yang selalu ada                      separuh nafasku ada dihatimu.
di pikiranku itu cuma kamu
.
Ingin lebih banyak silahkan NEXT

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Pages - Menu

Total Pageviews

Powered by Blogger.
close
Blue Fire Pointer

Chat Langsung Dengan Admin

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified